Segala sesuatu di dunia ini pasti ada sisi positif dan sisi negatifnya. Nah, ini juga yang terjadi pada kegiatan oral seks. Ternyata oral seks juga memberikan manfaat dan juga kerugian bagi kesehatan kita. Bagi Anda penikmat oral seks, hal-hal ini sangatlah perlu Anda ketahui.

Dampak-Positif-dan-Negatif-Oral-Seks-bagi-Kesehatan-1

Manfaat Oral Seks

Manfaat yang diberikan oleh oral seks sebenarnya hanya bisa dirasakan oleh pria kecuali jika wanita juga memiliki kink tersendiri berkaitan dengan kehidupan seksnya. Secara umum, manfaat oral seks bisa dikatakan hanya berdampak pada kondisi psikologis seorang pria. Mengapa demikian? Wanita pada umumnya akan merasa jijik jika harus melakukan oral seks. Dan ketika ada seorang wanita bersedia melakukan oral seks maka hal tersebut sering diartikan oleh pria bahwa wanita tersebut mau menerima pria tersebut apa adanya tanpa merasa jijik jika harus melakukan oral seks yang memang kurang lazim dilakukan oleh para wanita khususnya wanita timur.

Hal ini tentu saja akan memberikan dampak yang cukup luar biasa bagi psikologis seorang pria dan bisa jadi juga akan semakin menambah keharmonisan hubungan antara Anda dan pasangan karena biasanya jika seorang pria sudah sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan pasangannya maka ia akan sebisa mungkin menghindarkan diri dari perselingkuhan yang berarti juga menjaga “kebersihan” dirinya.

Wanita yang memberikan oral seks umumnya dinilai seorang pria sebagai wanita yang mau mencinta pria secara tulus dan mau melakukan hal yang dianggap oleh sebagian orang sebagai sesuatu yang menjijikan hanya untuk memberikan kepuasan baik secara fisik maupun batin kepadanya.

Dampak-Positif-dan-Negatif-Oral-Seks-bagi-Kesehatan-2

Dampak Negatif Oral Seks bagi Kesehatan

Namun ternyata oral seks juga memiliki sisi negatif bagi kesehatan kita. Apa saja itu? Oral seks dinilai merugikan dan juga sangat berbahaya terutama bagi wanita karena oral seks terbukti menjadi penyebab utama kanker mulut dan juga tenggorokan di beberapa negara. Hal ini tentunya harus menjadi satu peringatan tersendiri bagi para pelaku aktivitas seks langsung ini khususnya bagi wanita karena seks tidak selamanya menyenangkan.

Mungkin bagi pria, kegiatan oral seks memang memberikan dampak yang sangat positif namun kita tentunya tidak harus membahayakan orang lain bukan, apalagi pasangan kita sendiri? Dan dengan sangat minimnya pengetahuan mengenai hal ini maka peningkatan penderita kanker mulut dan juga tenggorokan tidak bisa terlelakkan khususnya di negara-negara maju yang memang memiliki budaya seks bebas.

Kita tidak pernah tahu bakteri-bakteri apa yang bersarang pada organ vital seorang pria apalagi organ tersebut juga menjadi jalan keluar air seni yang mengandung bakteri-bakteri jahat yang berasal dari dalam tubuh. Jika kita bisa memilih kegiatan seks secara aman, mengapa tidak?

Dampak-Positif-dan-Negatif-Oral-Seks-bagi-Kesehatan-4

Be Sociable, Share!