33. Kisah Sukses Orang yang Menurunkan Berat Badan

Memiliki berat badan yang ideal dan sesuai dengan yang diinginkan merupkan hal yang istimewa bagi mereka yang memiliki masalah dengan kegemukan ataupun obesitas. Berikut ini Anda akan bisa menyimak beberapa pengalaman dari orang yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan berbagai usaha dan semangat yang tinggi.

Kesuksesan Suzi Walthall Menurunkan Berat Badan

33. Kisah Sukses Orang yang Menurunkan Berat Badan-1

Pertama adalah Suzi Wathall. Wanita ini memiliki masalah dengan berat badannya ketika usianya menginjak 16 tahun. Pada saat itu dia memiliki kebiasaan yang buruk yaitu sering meminum minuman keras dan juga makan secara berlebihan. Kebiasaan yang tidak baik tersebut tentu saja akhirnya berdampak pada tubuhnya. Dia pun mengalami obesitas yang sangat berlebihan, sehingga tanpa disadarinya, berat badannya pun terus meningkat secara drastic hingga mencapai 215 kg. Berat badan ini tentu saja tidak sehat untuk orang normal karena dengan berat badan lebih dari 200 kg seseorang akan mudah terkena serangan jantung karena saluran pembuluh darah yang mengalir pada jantung bisa terhambat oleh tumpukan lemak yang dimiliki orang tersebut.

Hal inilah yang membuat Suzi kemudian menjadi bahan ejekan teman dan keluarganya, karena bosan menjadi bahan ejekan, dia pun memutuskan untuk berhenti minum minuman keras dan sering melakukan olahraga secara rutin. Dia pun juga sering mengelilingi kompleks tempatnya tinggal. Syukurlah, hal ini bisa berdampak positif bagi Suzi yang pada akhirnya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 125 kg di usianya yang sudah 42 tahun sekarang. Sampai saat ini pun Suzi masih melakukan aktivitas untuk menurunkan berat badannya melalui Gym.

Kesuksesan Bradley James Menurunkan Berat Badan

33. Kisah Sukses Orang yang Menurunkan Berat Badan-2

Kedua, Bradley James. Pria yang berusia 41 tahun ini sehari-harinya bekerja sebagai editor film dan dia banyak menghabiskan waktunya untuk duduk di depan komputer sambil ngemil. Tuntutan pekerjaan yang dimilikinya membuatnya sering melakukan kebiasaan yang buruk. Bahkan dia sering juga tidak tidur alias begadang untuk menyelesaikan pekerjaannya. Hal ini dia lakukan secara terus menerus hingga akhirnya dia kaget melihat berat badannya yang sudah mencapai 216 kg. Tentu saja ini membuat brad sedih karena dia sebenarnya tidak ingin memiliki berat badan yang tinggi.

Kebiasaan Brad yang juga suka meminum minuman bersoda dan makan makanan junk food membuat sang pria mengalami obesitas yang berujung pada frustasi yang tinggi. Dia pun divonis oleh dokter bahwa dirinya kini menderita diabetes dan juga obesitas. Namun Brad tidak pantang menyerah begitu saja, dia pun mulai melakukan usaha untuk menurunkan berat badan dengan cara mengikuti program water aerobic, dan hasilnya sungguh menggembirakan, pria ini akhirnya berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 115 kg. Tentu saja pencapaian yang luar biasa ini merupakan berita yang bagus bagi Brad. Sampai sekarang pun dia masih sering melakukan water aerobic dan berat badannya susut perlahan-lahan.

(berbagai sumber)

Be Sociable, Share!